KCP Bank Lampung di Kalirejo Diresmikan dengan 2 Mesin ATM

KCP Bank Lampung di Kalirejo Diresmikan dengan 2 Mesin ATM

Medialampung.co.id. - Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah, diresmikan, Rabu (1/7). Keinginan membuat kantor cabang di Kecamatan Kalirejo sudah ada sejak 2015.

"Keinginan membuat Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo sudah ada sejak 2015. Dengan terealisasinya kantor cabang pembantu ini, mudah-mudahan pelayanan kepada nasabah khususnya di Kecamatan Kalirejo semakin maksimal," kata Dirut Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena.

Nurdin Hasboena melanjutkan, Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo terdapat dua mesin ATM. "Di kantor ini ada dua mesin ATM untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi," ujarnya.

Bank Lampung, kata Nurdin Hasboena, selalu berkomitmen untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. "Terima kasih kepada Pak Bupati atas dukungannya. Semoga menjadi semangat bagi Bank Lampung untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Bank Lampung selalu berkomitmen mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat. Bank Lampung juga telah memperbanyak jumlah mesin ATM untuk mempermudah nasabah untuk melakukan penarikan tunai atau transfer," ungkapnya.

Sedangkan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang meresmikan Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo meminta pelayanan kepada nasabah terus ditingkatkan.

"Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan selamat atas diresmikannya Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo ini. Semoga semakin meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat. Peningkatan pelayanan kepada nasabah harus menjadi prioritas bagi Bank Lampung. Berikan kemudahan kepada masyarakat dalam bertransaksi dan mengembangkan usaha. Keberadaan Bank Lampung mudah-mudahan bisa berperan aktif bersama pemerintah daerah mengurangi kemiskinan, meningkatkan daya beli masyarakat, dan mensejahterakan masyarakat Lamteng," tegasnya.

Loekman juga mengatakan bahwa proses pembangunan suatu daerah butuh keterkaitan semua pihak. "Pembangunan daerah butuh peran serta semua pihak. Termasuk sektor perbankan. Bank Lampung harus membentuk kekuatan optimal bagi kemajuan perkembangan perbankan di Kecamatan Kalirejo," katanya. (rls/sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: