Kapolresta Bandarlampung Pastikan Stok Sembako Aman

Kapolresta Bandarlampung Pastikan Stok Sembako Aman

Medialampung.co.id - Kepala Kepolisian Resor Kota Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M., memastikan bahwa tidak ada kelangkaan sembilan bahan pokok khususnya di wilayah Kota Bandarlampung.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M, saat meninjau kegiatan Operasi Pasar yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung dan Bulog Divre Lampung di Pasar Way Halim Kota Bandarlampung, Jumat pagi (20/3).

"Kita pastikan bahwa ketersedian sembako khususnya di wilayah Kota Bandarlampung aman dan tidak ada kelangkaan," ujar Kombes Pol Yan Budi Jaya.

Kegiatan Operasi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama BULOG Divre Lampung ini digelar sebagai langkah awal mengantisipasi adanya kenaikan harga sembako khususnya Gula akibat dampak penyebaran Virus Corona di wilayah Provinsi Lampung.

"Saya sudah perintahkan Jajaran, untuk terus memonitoring terkait ketersediaan sembilan bahan pokok di kota Bandarlampung," imbuhnya.

Kombes Pol Yan Budi Jaya juga menambahkan, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Dinas terkait guna menjamin stok sembako, tidak terjadi kelangkaan.

"Apabila ada oknum yang coba coba menimbun sembako, saya akan tindak tegas," tegas Kombes Pol Yan Budi.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: