Kapolres Lampura Pimpin Sertijab dua Perwira

Kapolres Lampura Pimpin Sertijab dua Perwira

Medialampung.co.id -  Penyegaran di jajaran Polres Lampung Utara (Lampura), kembali terjadi, Kali ini jabatan Kabag Sumda dan Kasat Lantas diserah terimakan kepada pejabat yang baru di lapangan Apel Mapolres setempat, Jumat (27/11).

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil sumpah jabatan tersebut, dipimpin Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, dengan dihadiri Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Lampura.

Pejabat yang serahterima adalah Kompol Suharto, yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Lampung menggantikan Kabag Sumda Polres Lampura Kompol A. Holil, yang beralih tugas menjadi Kabag Sumda Polres Lampung Timur.

Kemudian AKP Ahmad Wiratma Kesumanigrat,  Paur Subbag Diapers Bagdalpers Biro SDM Polda Lampung mendapat promosi menjadi Kasat Lantas Polres Lampura menggantikan AKP Muliyawati Nurtya Kusnadi, yang mendapat tugas baru menjadi Kapolsek Sekampung Polres Lampung Timur.

Dalam amanatnya, Kapolres Lampura mengatakan, sama-sama diketahui melakukan upacara serah terima jabatan Kabag Sumda dan Kasat Lantas. Pergeseran mutasi pergantian apapun itu namanya merupakan hal yang sangat sangat sangat biasa siapapun pasti pernah mengalami.

"Mutasi merupakan sudah resiko kita sebagai anggota Polri karena merupakan hal yang biasa, kita semua akan mengalaminya," kata AKBP Bambang Yudho.

"Kepada pak Holil dan ibu Muliawati saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya sudah membangun kerjasama membangun Polres Lampura sehingga jadi seperti ini," kata AKBP Yudho.

"Yang baik-baik dari Polres Lampura mungkin bisa dibawa ke Kesatuan yang baru dan yang jelek-jelek dari Polres Lampura dibuang di jalan," ujar Kapolres.

Bagi pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan kehidupan dan irama yang ada di Polres Lampura ini bukan pindah ke Batalyon.

"Langsung menyesuaikan disini sifatnya kerja, buatlah kesan yang baik selama kita bersama-sama karena itu akan dibawa sampai kita akhir kedinasan," papar Kapolres Lampura. (ozy/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: