Kantor Pos Karanganyar Mulai Salurkan BPNT

Kantor Pos Karanganyar Mulai Salurkan BPNT

Medialampung.co.id - Sebanyak 2021 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan mulai mencairkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Pelaksanaan penyaluran dimulai pada Kamis 24 Februari hingga 1 Maret 2022.

BPNT tahap pertama tahun 2022 di Kecamatan Jatiagung mulai disalurkan kepada KPM melalui Kantor Pos Unit Karanganyar Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (24/2).

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Kantor Pos Unit Karanganyar Indah Harviana, Amd., bahwa penyaluran tahap pertama ini dibagikan selama tiga bulan (Januari, Februari, Maret) dalam bentuk uang tunai sebesar Rp.200 ribu per bulanĀ 

"Jadi jumlah yang diterima sebesar Rp.600 ribu dan untuk hari ini disalurkan buat empat desa yakni Banjaragung (73 KPM), Fajar Baru (145 KPM), Gedung Agung (49 KPM), Gedung Harapan (29 KPM) dan Karangsari (147 KPM)," ungkapnya.

Sementara dalam pelaksanaan penyaluran bantuan BPNT itu juga turut dilaksanakan Suntik Vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

Vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster) disiapkan oleh jajaran Polsek Jatiagung yang difasilitasi oleh tenaga medis Puskesmas Karanganyar.

Dari kegiatan vaksin tersebut 40 dosis disuntikan kepada masyarakat.(wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: