Kadisdikbud Lambar Kunjungi Keluarga Guru Terdampak Covid-19

Kadisdikbud Lambar Kunjungi Keluarga Guru Terdampak Covid-19

Medialampung.co.id - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Barat, H. Bulki Basri, S.Pd., M.M., yang sekaligus sebagai Ketua Kabupaten PGRI Lampung Barat menggelar silaturahmi dengan keluarga guru terdampak Covid-19 di Kecamatan Waytenong, Senin (18/1).

Silaturahmi ini dilakukan dalam rangka memberikan motivasi kepada keluarga terdampak Covid-19 agar dapat melewati semua ini dengan semangat dan tabah. 

Hadir sekaligus mendampingi beliau diantaranya Kabid Ketenagaan Tati Sulastri, S.Sos., Wakil Ketua PGRI Drs. Dahlin, M.Pd., Sekretaris PGRI Sukarman, S.Pd., serta beberapa pengurus PGRI dan Kepala Sekolah di Waytenong. 

Disampaikan Bulki, terpapar Covid-19 ini bukan merupakan aib, jadi diharapkan pihak keluarga untuk tidak merasa malu sehingga mengakibatkan stres. [caption id="attachment_152065" align="aligncenter" width="1280"] Wakil Ketua PGRI Lambar Dahlin turut berkenan menyerahkan bantuan[/caption]

"Mudah-mudahan bagi yang terpapar covid-19 segera diberikan kesembuhan dan pulih seperti semula, dan bagi keluarga dapat memberikan motivasi serta semangat kepada yang bersangkutan," pungkasnya. 

Dalam kunjungan itu, Bulki yang akrab disapa Pak Lunik, menyerahkan bantuan berupa Vitamin dan lain-lain. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari Disdikbud Lambar, serta PGRI Lambar  terhadap keluarga terdampak Covid-19. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: