Kapolres Pringsewu Kukuhkan Kabag Logistik dan Kasat Resnarkoba

Kapolres Pringsewu Kukuhkan Kabag Logistik dan Kasat Resnarkoba

Sertijab Kasat Narkoba dan pengukuhan Kabag Log Polres Pringsewu menjadi momen spesial mengingat bertepatan HUT Bhayangkara ke-76--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jumat 1 Juli ini menjadi momen spesial bagi AKP Irfansyah Panjaitan dan Iptu Yudi Raimon, SH. 

Keduanya masing-masing dikukuhkan sebagai Kabag Logistik dan Kasat Resnarkoba oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi SIK bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 76.

Dihadiri Wakapolres Pringsewu Kompol Dugio SIK, para pejabat utama, Para Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Pringsewu, upacara digelar di lapangan Mapolres setempat.

Sertijab dilakukan menurut AKBP Rio Cahyowidi menindaklanjuti surat keputusan Kapolda Lampung No.Skep/400/VI/2022 tanggal 15 Juni 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung.

BACA JUGA:Beri Kejutan Hari Bhayangkara, Dandim KBL Sambangi Mapolresta Bandarlampung

Dalam lampiran Surat Keputusan Kapolda Lampung tersebut, Jabatan Kasat Resnarkoba yang sebelumnya diemban AKP Khairul Yassin Ariga, S.Kom kini ditempati Iptu Yudi Raimon, SH yang sebelumnya menjabat Ps Panit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Lampung. 

AKP Khairul Yassin Ariga selanjutnya menempati posisi baru sebagai Pama Ditresnarkoba Polda Sedangkan jabatan Kabag Logistik yang sempat mengalami kekosongan karena Masa Purna Bhakti pejabat lama AKP Tajudin, kini diduduki AKP Irfansyah Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Faskon Bag Logistik Polres Pringsewu.

“Laksanakan tugas dengan baik, dan segera beradaptasi, karena masih banyak rencana kegiatan yang harus dilaksanakan. Oleh karena itu, lakukan koordinasi dengan baik dan ciptakan terobosan kreatif dan inovatif menuju perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Polres Pringsewu,” pesan Kapolres AKBP Rio Cahyowidi SIK.(sag/mlo) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: