Kombes Ino Sambut Kunjungan Kapolda ke Polresta Bandarlampung

Kombes Ino Sambut Kunjungan Kapolda ke Polresta Bandarlampung

--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, didampingi Wakapolresta AKBP Ganda Saragih, serta seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek/KA KSKP Panjang serta seluruh Perwira jajaran Polresta Bandarlampung sejumlah 80 personil menerima langsung kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, dan rombongan di Mako Polresta Bandarlampung, Kamis (30/6).

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, yang datang ke Polresta Bandarlampung didampingi oleh Dir Intelkam, Dansat Brimob, Kabid Humas dan Kabid Propam serta Seluruh Kapolres/Ta jajaran Polda Lampung.

Kedatangan Kapolda Lampung ini merupakan kunjungan kerja pertama Kapolda di Kota Bandarlampung dan ini untuk meninjau secara langsung kondisi Polresta Bandarlampung, dalam menciptakan kenyamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kota Bandarlampung sekaligus arahan kepada seluruh Kapolres/ta jajaran.

Berikutnya, acara dilanjutkan arahan Kapolda Lampung yang berlangsung di Aula Patria Tama yang diawali laporan Kapolresta Bandarlampung terkait situasi kamtibmas pada umumnya.

BACA JUGA:Sehari Bertugas, Kapolda Lampung Undang Pimpinan Media Massa

Selanjutnya Kapolda Lampung memberikan arahan bahwa program kerja yang akan dilaksanakannya adalah meneruskan apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolda terdahulu terkait program dari Bapak Kapolri.

 

Lebih lanjut Kapolda juga menekankan akan mengefektifkan lagi Tekab 308 untuk menjamin rasa semakin aman di tengah tengah masyarakat, kemudian terkait geng motor langkah Kepolisian akan lebih di intenskan dengan tindakan Preemtif, Preventif sampai dengan Represif.(*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: