Polisi Inisiatif Timbun Lubang di Jalan Ryacudu

Polisi Inisiatif Timbun Lubang di Jalan Ryacudu

Medialampung.co.id - Satlantas Polresta Bandarlampung dibantu dinas PU kota Bandarlampung melakukan penimbunan jalan Ryacudu, Sukarame, Bandarlampung yang berlubang.

Sejumlah personil satlantas polresta Bandarlampung melakukan penimbunan jalan Ryacudu, Sukarame tepatnya didepan U-Trun jalan yang  berlubang.

Lubang berdiamater sekitar 3-5 meter yang digenangi air langsung ditimbun dengan bebatuan, dengan menggunakan cangkul, sesekali petugas kepolisian juga berusaha meratakan batuan tersebut.

Sisi lain sejumlah pekerja dengan menggunakan dua alat Bulldozer meratakan jalan berlubang yang sudah ditimbun bebatuan.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung mengatakan, Penimbunan jalan yang berlubang di jalan Ryacudu tepatnya didepan U-Trun dilakukan bersama dinas PU Kota Bandarlampung,

Hal tersebut dilakukan mengingat di jalan Ryacudu terdapat beberapa titik yang berlubang, sehingga menimbulkan kepadatan (trouble spot) yang baru.

"jadi pada pas di U-Trun ada lubang, sehingga kendaraan yang dari arah Bandarlampung menuju Sukarame terjadi perlambatan, karena antrian jalan berlubang, jadi kami berkordinasi dengan dinas PU kota langsung direspon, mengirim material sehingga kami timbun sementara dengan batu," ujar Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeini dilokasi penimbunan, Kamis (30/1). (rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: