Polisi Bina Rohani dan dan Mental Para Tahanan

Polisi Bina Rohani dan dan Mental Para Tahanan

Medialampung.co.id - Polres Lampung Barat, menggelar siraman rohani diberikan guna menyejukan hati dan ketenangan jiwa para tahanan selama menjalani hukuman yang diberikan, Selasa (11/2).

KSPKT Polres Lambar Ipda Elianto bersama Ust. Uus Sumantri dan rekan-rekan nya menyampaikan tausiyah tentang meningkatkan keimanan dalam tubuh manusia.

Ipda Elianto mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi S.IK., M.H. menyampaikan, Siraman rohani diberikan dengan tujuan agar para tahanan mendapat ketenangan hati dan pikiran serta tidak lupa mengucap syukur kepada penciptanya telah di berikan nikmat sehat serta masih dapat menikmati sinar matahari pagi yang cerah, serta diharapkan dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk merubah diri dan menyesali apa yang telah mereka perbuat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan kerohanian dan mental dalam perbuatan yang selama ini dilakukan oleh para tahanan,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan meningkatkan mental spritualnya, bisa menyadarkan dan tidak mengulangi perbuatnya dengan tetap bersandar kepada Allah SWT untuk menjalankan perintah dan menjauhi larangannya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: