PKPI Optimis Pasangan ARJUNA Menang di Pilkada Waykanan

PKPI Optimis Pasangan ARJUNA Menang di Pilkada Waykanan

Medialampung.co.id - Setelah menetapkan pilihan untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) No. 1 Juprius-Rina, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) terus memantapkan langkah dalam memenangkan Paslon yang mengusung jargon ARJUNA tersebut dalam Pilkada Waykanan, 9 Desember 2020 mendatang.

“PKPI Waykanan walaupun dalam pelaksanaan Pileg lalu belum mampu menempatkan kadernya di DPRD, akan tetapi sudah memiliki jaringan di 15 Kecamatan, dengan kata lain sudah memiliki kekuatan corong suara di semua TPS, dengan itu kami optimis bisa mendongkrak suara, dengan militansi yang ada pada semua kader dan simpatisan PKPI,” ujar Ketua DPD PKPI Waykanan HM Sahyar.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada, mantan Anggota DPRD Waykanan tersebut dengan tegas menyatakan semua kader/simpatisan dan pengurus DPD PKPI Waykanan akan terus bahu membahu untuk memenangkan pasangan Juprius-Rina.

“Juprius dan Rina Marlina bukan sosok asing di mata Masyarakat Waykanan, sehingga akan menjadi keuntungan tersendiri, sebab masyarakat sudah banyak yang mengenali kedua sosok tersebut khususnya sosok Rina Marlina Bustami, karena merupakan mantan First Lady Waykanan, yang selalu aktif di lapangan sebagai pendakwah mengisi pengajian ibu-ibu, sementara Juprius  adalah ketua AEKI Lampung yang juga putra asli Waykanan, jadi tidak ada alasan bagi masyarakat Waykanan untuk tidak memilih pasangan Arjuna bila menginginkan perubahan yang lebih baik,” imbuhnya saat menyapa masyarakat Waykanan secara door to door untuk mempromosikan Pasangan Arjuna.

“Saya sudah lama kenal dengan Pak Juprius beliau orangnya luar biasa. Loyalitas luar biasa dan, sudah tidak diragukan lagi dari. Beliau siap memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran semaksimal mungkin untuk Waykanan,” ujarnya.

Sebagai pucuk pimpinan PKPI Waykanan, ia yakin Juprius dan Rina membawa harapan penting kepada partai non parlemen yang lebih diperhatikan perannya.

“Satu periode yang lalu partai non parlemen tidak dihitung dan diakui. Tapi kali ini tangan HM Sahyar membuat PKPI dan Partai Non Parlemen lainnya akan diakui dan dilibatkan untuk pembangunan Waykanan,” tegasnya.(wk1/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: