Jelang Lomba , Pocil Lambar Do'a Bersama

Jelang Lomba , Pocil Lambar Do'a Bersama

Medialampung.co.id - Polres Lampung Barat menggelar doa bersama menjelang pertandingan Polisi cilik (Pocil) yang akan di laksanakan pada Kamis (19/9) di Polda Lampung dan di ikuti seluruh Polres yang ada di wilayah Lampung.

Pocil menggelar doa bersama yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Doni Wahyudi, S.Ik. didampingi Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain, bersama Kasat Lantas Iptu Ipran, S.H., berikut masing-masing orang tua Pocil.

Sebelum doa dimulai terlebih Pocil menampilkan kemampuanya di depan Kapolres dan PJU serta kedua orang tua pocil, penuh dengan semangat pocil lambar menunjukan kemampuanya dalam melakukan berbagai gerakan Formasi.

Melihat penampilan Pocil Lambar Kapolres sangat bangga dan terkesan, dia berharap mudah-mudahan dalam pertandingan di Bandarlampung nanti, Pocil Lambar dapat meraih juara.

"Perlu diketahui Polri saat ini sudah ada doktrin yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER) Salah satunya yaitu kegiatan anak-anak sekolah mulai dari SD kita Didik masalah kedisiplinan dan PBB serta mental dan fisiknya, diharapkan generasi ke depan lebih baik dan cinta NKRI,” ungkap Doni.

Terusnya, Pocil sekarang ini yang sudah dididik Polres pasti merasa bayak perubahan salah satunya disiplin inilah nilai positif yang nanti bisa dirasakan masing-masing orang tuanya.

"Tahun depan kita akan merekrut lagi anak-anak sekolah, sehingga anak-anak yang ada di Kabupaten Lampung Barat ini semuanya akan merasakan menjadi polisi cilik yang dilatih oleh anggota Polri dan nantinya anak-anak ini akan terarah dengan baik,” kata dia.

Ia berpesan, tingkatkan terus semangat, dan perkuat mental, kemudian antar teman saling melihat, jaga kesehatan dan Ketika nanti perlombaan itu berlangsung tolong jaga kedisiplinan tunjukkan yang terbaik.

"Kami terus berdo’a mudah-mudahan kelak kalian menjadi polisi, raihlah cita-cita kalian setinggi mungkin dan jangan lupa dengan ibadah shalat lima waktu,” pungkasnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: