Jatiagung Rakor Bulanan dan Gelar Pisah Sambut Camat 

Jatiagung Rakor Bulanan dan Gelar Pisah Sambut Camat 

Medialampung.co id - Pemerintah Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan rutin di rumah Kades Karangrejo, Feriode, Rabu (9/3).

Dimana Rapat Koordinasi ini sebagai mekanisme untuk mengintegrasikan serta mengkolaborasikan sumberdaya dan fungsi dari pemangku kepentingan di wilayah kecamatan guna meningkatkan penyediaan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pisah sambut Camat Jatiagung yang lama Eko Irawan, S.Stp, M.M., dengan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Jatiagung Fitri Hidayat.

Dalam sambutannya Eko Irawan mengucapkan maaf apabila dalam bertugas selama ini terdapat kesalahan serta terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah menjadi keluarga dan bekerja sama dalam menjalankan tugasnya dalam kurun waktu enam bulan di wilayah Kecamatan Jatiagung.

"Momen ini adalah hal yang sangat membuat saya terharu dan gak bisa saya bayangkan walaupun enam bulan ,sudah seperti keluarga sendiri," ucapnya dengan sambil diiringi tepuk tangan dari seluruh kepala desa dan tamu undangan.

Lanjutnya, Eko juga menyampaikan apa yang telah dirinya lakukan dan kerjakan selama menjabat memegang kendali di Kecamatan Jatiagung.

"Apa yang saya sampaikan sebelumnya itulah yang laksanakan, dan apa yang saya perbuat tidak ada satupun desa yang saya bedakan. Terimakasih kepada Kepala Desa dan Ketua BPD yang selama ini telah mensupport dan membantu selama bertugas, sehingga apa yang menjadi program dari Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Bunda Winarni bisa berjalan dengan baik serta kedepannya semoga bisa lebih baik di bawah kepemimpinan Bang Fitri Hidayat selaku camat yang baru," ungkapnya.

Sementara Plt. Camat Jatiagung Fitri Hidayat mengatakan akan terus melanjutkan program program yang sudah berjalan di Kecamatan Jatiagung.

"Nantinya Program dari camat yang lama akan terus kita lanjutkan karena memang bagus dan baik ,serta dikarenakan Kecamatan Jatiagung terbesar kedua di Lampung Selatan, maka nantinya akan saya pelajari serta mohon bantuan dan kerjasamanya dengan kepala desa," ungkap Fitri.

Hadir juga dalam agenda tersebut Kapolsek Jatiagung Iptu Sugianto, Danramil 421-09 /TB Kapten Infn. Ujang Haerudin, kepala desa se-Jatiagung, ketua UPT, jajaran Forkopimcam Jatiagung, ibu PKK se-Kecamatan Jatiagung serta aparatur Pemerintah Desa Karangrejo. (wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: