Pesona Nella Kharisma Bikin Kagum, Baju dan Bibir Warna Sama

Pesona Nella Kharisma Bikin Kagum, Baju dan Bibir Warna Sama

Medialampung.co.id - Baru-baru ini pedangdut Nella Kharisma memajang foto dan videonya di akun Instagramnya. Moncer jadi penyanyi dangdut, nama Nella Kharisma kini selalu jadi pusat perhatian publik.Videonya dia terlihat cantik mengenakan baju putih merah. Diunggahnya di Instagram dan disukai puluhan ribu kaum adam.

Banyak yang memujinya:

Sukses terus buat nella kharisma & makin kompak solid lgi buat nella lovers ❤️," tulis netter.

Hmmmm.... Mbak Nella, Warna Bajunya kok bisa Pas dan Serasi Sama Warna Cat Bibirnya....tulis netter.

Nama Nella Kharisma sudah makin terkenal dan kondang berkat lagu-lagu hitsnya seperti "Jaran Goyang" dan "Konco Mesra".  Nella Kharisma dikenal berkat suaranya yang merdu di setiap lagu-lagu yang ia nyanyikan.

Main Billiard

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Nella Kharisma? Pedangdut bertalenta asal Kediri itu sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Bahkan Wanita cantik yang biasa disapa Nella itu kini menjelma menjadi salah satu pedangdut muda yang cukup sukses.

Namun dibalik itu semua, banyak orang yang tidak tahu jika Nella juga ternyata jago bermain bola sodok atau biliar. Lewat unggahan video di Instagram @nellakharisma, Nella yang ditemani sang kakak terlihat tengah santai dan bermain biliar.

Nella yang mengenakan kaos warna pink itu perlahan tapi pasti, satu per satu bola berhasil dimasukkannya. Dari mulai cara memegang stick hingga posisi jarinya, Nella tampaknya sukses belajar dari sang kakak.

 
Lihat postingan ini di Instagram
 

Sampai ketemu nanti malam di HBI Athena Banjarmasin 😘😘😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh NELLA KHARISMA (@nellakharisma) pada

Setelah berhasil memasukan bola, Nella pun berkoar lewat caption foto tersebut dan mengajak siapa saja yang ingin bermain dengannya.

"Di ajari mas blangkon ? @chandra_eka_pratama ben titis ?? tapi ball e di cepak ne sik ??, pie lur ayo bilyard karo aku?," tulis Nella Kharisma. (jd/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: