Jajaran Kodim 0410 Bersama Satgas Bagikan Masker Gratis

Jajaran Kodim 0410 Bersama Satgas Bagikan Masker Gratis

Medialampung.co.id - Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19, Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL bersama dengan Satuan Tugas (Satgas) percepatan Penanganan Covid-19, membagikan masker gratis serta penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Jl. Pagar Alam, Segalamider, Kota Bandarlampung, Senin (25/1).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Acep mengatakan, sejauh ini pelaksanaan penegakan disiplin yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 masih saja ditemukan warga yang tidak mengindahkan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Hal tersebut menunjukkan bahwa kurangnya kepedulian oleh sebagian kecil masyarakat terhadap bahaya penularan Covid-19,” ujar Sertu Acep

Terkait hal itu, Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung turun ke jalan dalam rangka menegakkan disiplin Protokol Kesehatan serta membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

"Dengan demikian, atas apa yang telah dilakukan berharap, Satgas Covid-19 dapat menurunkan angka terpaparnya virus Corona kepada warga Kota Bandarlampung," tandasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: