Personil Lakukan Bersih-bersih di Makodim 0410

Personil Lakukan Bersih-bersih di Makodim 0410

Medialampung.co.id - Agar tetap terjaga kebersihan serta keindahan pangkalan Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar pimpin kegiatan pembersihan berupa pemeliharaan guna menjaga kebersihan lingkungan serta keindahan taman yang berada di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Kamis(12/11).

"Kepedulian kita terhadap satuan dapat dilakukan dengan cara apa saja, hal tersebut dapat dilakukan mulai dari yang terkecil sebagai contoh yakni merawat tanaman dengan cara menyiramnya agar tanaman-tanaman tersebut dapat tumbuh kembang dengan indah," ungkapnya.

Lanjutnya, Kepedulian terhadap pemeliharaan Pangkalan yang ada di Makodim 0410/KBL  dilakukan setiap hari oleh personil agar tanaman tumbuh dengan subur sekaligus memberikan rasa tanggung jawab kepada personil bahwa keindahan dan kebersihan pangkalan merupakan aktivitas rutin yang dilakukan oleh personil Kodim 0410/KBL.

"Karena dengan lingkungan yang bersih dan asri akan berdampak positif bagi semua makhluk hidup yang berada di sekelilingnya," Tutup Djafar. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: