Persaingan F1 Kian Membosankan, Ini Kata Hamilton

Persaingan F1 Kian Membosankan, Ini Kata Hamilton

Medialampung.co.id - Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton buka suara mengenai anggapan penggemar yang menilai jika persaingan F1 kian membosankan. Baginya, semua itu bukan kesalahan dari pebalap yang sedang bertanding di atas lintasan balap.

Tidak dapat dipungkiri, jika Hamilton bersama Mercedes memang tampil begitu dominan dan relatif tanpa perlawanan dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun ini saja, Hamilton selalu mengungguli rival-rivalnya dengan sangat mudah. Terakhir di GP Belgia, Hamilton berhasil meraih kemenangan dengan begitu mulus. Tidak ada pebalap lain yang bisa menyentuhnya sehingga ia mampu menjadi pebalap pertama yang menginjak garis finish.

Ketika penggemar sudah bosan dengan balapan yang sudah bisa ditebak hasilnya, Hamilton kemudian muncul untuk memberi pembelaan diri. Rekan setim Valtteri Bottas ini menilai jika para tim lain seharusnya belajar supaya mereka bisa mendesain mobil yang lebih kompetitif. Sebagai pebalap profesional, Hamilton hanya menjalankan tugas untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin. (ligola/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: