Inilah Lima Progres Kegiatan TMMD Ke-107 Kodim 0411/LT

Inilah Lima Progres Kegiatan TMMD Ke-107 Kodim 0411/LT

Medialampung.co.id - Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-107 yang dilaksanakan Kodim 0411/Lampung Tengah ada lima sasaran. Kegiatan yang difokuskan di Kampung Sumbersari, Kecamatan Padangratu, telah menunjukkan progres.

Dandim 0411/LT Letkol CZI Burhannudin menyatakan kegiatan TMMD Ke-107 di Kampung Sumbersari, Kecamatan Padangratu, sudah berjalan dan menunjukkan progres yang baik. "Sudah berjalan kegiatan TMMD dan sudah ada progres di lima sasaran," katanya.

Sasaran pertama, kata Burhannudin, pembuatan badan jalan yang menghubungkan Kampung Sumbersari, Kecamatan Padangratu dan Kampung Gunungagung, Kecamatan Anaktuha.

"Ini telah dikerjakan penghamparan batu sejauh 600 meter dari 2.400 meter yang akan dikerjakan dengan persentase mencapai 25 persen. Material batu telah masuk sebanyak 458,01 meter kubik dan pasir telah masuk sebanyak 21 truk," ujarnya.

Sasaran kedua, kata Burhannudin, pembangunan Mushola Nurul Huda di Kampung Sumbersari. "Pembangunan mushola telah mencapai persentase 83 persen. Hari ini dilakukan pemasangan kubah," ungkapnya.

Sasaran ketiga, kata Burhannudin, pembangunan bedah rumah di Kampung Sumbersari sebanyak enam unit. "Empat unit rumah telah selesai dan dua rumah dalam proses pengerjaan. Persentase keseluruhan telah mencapai 83 persen. Sasaran keempat pembuatan sayap jembatan yang telah mencapai 75 persen dari target," katanya 

Sasaran kelima,  kata Burhannudin, pembuatan gorong-gorong di tiga titik. "Gorong-gorong di dua titik telah selesai dikerjakan. Satu titik lagi akan dikerjakan setelah pengiriman material selesai. Persentasenya telah mencapai 66,6 persen," paparnya. (rls/sya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: