Peringati Tahun Baru Islam, M. Nasir Santuni Anak Yatim

Peringati Tahun Baru Islam, M. Nasir Santuni Anak Yatim

Medialampung.co.id - Peringatan Tahun Baru Islam, dijadikan momentum oleh Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir untuk saling berbagi kepada anak anak yatim di Desa Sinar Harapan Kedondong dan Desa Gunungrejo Kecamatan Way Lima, Sabtu (29/8).

"Dengan niat yang baik insya Allah mendapat ridho dari Allah SWT. Sebagai ketua DPRD Pesawaran mempunyai niat yang sama membangun desa dan membangun kabupaten pesawaran," ungkap M.Nasir saat hadiri pengajian dalam rangka peringatan tahun baru islam di Desa Gunungrejo Kecamatan Way Lima, Sabtu (29/8).

Dikatakan, dengan niat yang baik sebagai Putra daerah Pesawaran, M. Nasir memohon doa restu kepada warga Gunung Rejo untuk mewujudkan kabupaten Pesawaran lebih hebat lagi kedepan.

"Mudah-mudahan niat dan hajat kita  yang sama membangun Pesawaran menjadi lebih hebat lagi bisa terwujud," ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Gunung Rejo Susilo Bambang Triwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

"Acara ini merupakan acara rutin tahunan, semoga kegiatan ini dapat merubah agar kita menjadi lebih baik. Mari kita merubah diri kita, dari tidak baik menjadi baik dan dari tadinya yang baik menjadi lebih baik lagi," singkatnya. (ozi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: