Peringati HUT TNI, Koramil Pringsewu Gelar Vaksinasi untuk Santri dan Pelajar

Peringati HUT TNI, Koramil Pringsewu Gelar Vaksinasi untuk Santri dan Pelajar

Medialampung.co.id - Gerakan masif Vaksinasi Covid-19 menjadi langkah yang terus di lakukan oleh Pemkab Pringsewu, Polres dan Kodim 0424 Tanggamus, terlebih status kabupaten Pringsewu yang kini berada di level 3 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Gencarnya Vaksinasi tersebut juga merupakan langkah menurunkan status zonasi yang disandang Pringsewu saat ini.

"Kami mendorong segenap elemen yang ada untuk menggelar Vaksinasi Covid-19 secara massal," ungkap Wabup Pringsewu H. Fauzi.

Berbagai aksi yang dilakukan yakni di Polres Pringsewu, PMI Pringsewu diantaranya menggelar vaksinasi Covid-19 di Balai Pekon Tegalsari, Kecamatan Gadingrejo. 

Kemudian Kodim 0424 melalui Koramil Pringsewu menggelar vaksinasi untuk santri dan pelajar di Yasmida Ambarawa, Rabu (6/10).

"Vaksinasi menyasar santri dan pelajar serta masyarakat," terang Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Mica Aruan melalui Danramil Pringsewu Kapten INF Rachmat.

Dikatakannya selain program serbuan vaksinasi Nasional, kegiatan tersebut sebagai wujud kedekatan dengan masyarakat sekaligus HUT TNI ke-76. 

"Vaksinasi untuk 1.200 peserta, dan berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan ketat," tambah kapten INF Rachmat.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: