Peringati HUT ke-22, DWP Lambar Bagikan Baju Layak Pakai

Peringati HUT ke-22, DWP Lambar Bagikan Baju Layak Pakai

Medialampung.co.id - Dharma Wanita Persatuan (DWP) KabupatenLampung Barat menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-22 dengan melaksanakan bakti sosial di Pekon Way Empulau Ulu, Kecamatan Balikbukit, Senin (6/12/2021).

Bertempat di balai pekon, kegiatan baksos dilaksanakan dengan membagikan bantuan pakaian layak pakai bagi masyarakat.

Ketua Dewan penasehat DWP Lambar Partinia Parosil Mabsus diwakili oleh Eva Sudiana Wasis selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini bukan hanya penyerahan bantuan pakaian layak pakai saja, namun di beberapa hari lalu telah dilaksanakan berbagai kegiatan mulai dari senam bersama hingga pelayanan pemeriksaan kesehatan.

"Kemudian di beberapa hari kedepan akan kita adakan acara seremonial puncak peringatan HUT DWP Ke-22," ujarnya.

Lanjut Eva, pihaknya berharap bantuan sejumlah pakaian layak pakai ini dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Jangan dilihat dari harga dan rupa tetapi kita lihat ketulusan dan manfaatnya untuk menolong sesama  Pakaian ini sudah kami pilih dan benar-benar layak untuk dipakai. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi yang menerima," harapnya.

Disisi lain, Peratin Wayempulau Ulu Barzawan melalui Juru tulis Edi Susanto mengucapkan terima kasih atas perhatian tim DWP Lambar yang memilih masyarakat setempat sebagai penerima bantuan dan harapannya dapat digunakan dengan baik. (edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: