Peringati HBA Ke-60, Kejari Tanggamus Laksanakan Upacara di TMP Kotaagung

Peringati HBA Ke-60, Kejari Tanggamus Laksanakan Upacara di TMP Kotaagung

Medialampung.co.id-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus melaksanakan upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia Pekon Kagungan Kecamatan Kotaagung Timur, Selasa (21/7).

Kegiatan ini dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20. Selasa, 21 Juli 2020.

Upacara penghormatan terhadap para pahlawan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanggamus David P. Duarsa dan diikuti oleh semua jajaran.

Di kesempatan tersebut, kajari berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan rahmat dan kasihnya kepada para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan Indonesia, mengampuni dosa, serta melipat gandakan pahalanya.

"Ampunilah mereka, lipat gandakanlah pahala atas keikhlasan, pengabdian dan pengorbanan mereka dan masukkanlah mereka ke dalam kelompok hamba-hamba-Mu yang berhak menikmati surga," ucapnya.

Dilanjutkan kajari bahwa setelah upacara di TMP, dilanjutkan dengan upacara yang dipimpin oleh Kejaksaan Agung RI secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kejaksaan Negeri se-Indonesia di Kantor Kejaksaan Tanggamus.

"Karena Pandemi Covid-19 maka upacara seluruh kejaksaan di Indonesia dilakukan secara virtual, namun hal tersebut tidak mengurangi kekhidmatan," kata David.(ehl/rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: