Indonesia Ranking 6 Ekspor Besi dan Baja Dunia 

Indonesia Ranking 6 Ekspor Besi dan Baja Dunia 

Medialampung.co.id -  PT Wahana Semesta Media (WSM) Group menggelar webinar melalui zoom meeting bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan. 

Hadir langsung di ruang kerja Menko Marves Komisaris Utama PT WSM Dahlan Iskan sebagai moderator dan diikuti seluruh direktur utama, direktur dan pimpinan redaksi se-Indonesia (WSM Group). 

Medialampung.co.id, salah satu bagian group WSM ikut andil dalam acara yang dimulai pukul 11.00 WIB, Senin (10/1).

"Acara hari ini salah satu langkah awal terbentuknya Disway Network," kata Komisaris Utama PT WSM Dahlan Iskan. 

Menko Marves mengatakan untuk kredibilitas Komisaris Utama WSM tidak diragukan lagi. 

“Saya respon sangat positif setiap ajakan dari pak Dahlan. Itu tidak lain karena kredibilitas pak Dahlan tidak kita ragukan lagi,” ungkapnya. 

Dalam acara tersebut Menko Marves menjelaskan terkait transformasi ekonomi Indonesia seperti pada tahun 2018 yang lalu Indonesia belum masuk dalam top ranking ekspor besi dan baja dunia.

"Tetapi hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun Indonesia sudah peringkat ke enam ranking ekspor besi dan baja dunia," terangnya. 

Di akhir penyampaiannya Luhut Binsar Pandjaitan mengajak seluruh Grup WSM bersatu padu membawa Indonesia mEnjadi lebih baik kedepannya. 

"Anda semua menjadi bagian dari ini, tidak ada yang boleh mengklaim itu karena hasilnya. Apa yang kita dapat hari ini pun hasil kita bersama," pungkasnya.  (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: