Implementasikan Pitu Program PM, Erna Briefing Aparatur Pekon Purawiwitan

Implementasikan Pitu Program PM, Erna Briefing Aparatur Pekon Purawiwitan

Medialampung.co.id - Camat Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat Ernawati, S.E., pimpin apel bersama aparatur pemerintahan Pekon Purawiwitan, di halaman balai pekon setempat, Senin (24/1).

Usai apel kegiatan dilanjutkan dengan briefing, sebagai upaya meningkatkan koordinasi dan implementasi Pitu (Tujuh) program Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin.

Apel dan briefing staf menjadi resolusi camat Kebuntebu Tahun 2022, yang bertujuan untuk meninjau secara langsung roda pemerintahan di tingkat pekon. Sekaligus memberikan motivasi, semangat, pembinaan, secara langsung kepada aparatur pekon.  

Dalam sambutannya Erna menyampaikan perlunya peningkatan kerja pelayanan publik, dengan pola bersinergi membangun negeri dengan semangat pengabdian.

Dijelaskannya apel dan briefing tersebut membahas evaluasi kinerja dan hal-hal yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas, serta arahan-arahan yang sifatnya membangun dalam rangka memberikan motivasi kepada aparatur pekon untuk dapat bekerja dengan baik sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

Dan wujud implementasi pitu program PM yaitu, meningkatkan kinerja pelayanan publik, karena aparatur baik tingkat pekon, kecamatan dan seterusnya untuk membantu bupati dan wabup sebagai pelayanan masyarakat. 

"Kita juga punya kewajiban melayani masyarakat dengan baik sesuai tupoksi kita masing-masing di kantor tempat kita bekerja pada jam kerja dengan ketentuan- ketentuan lain yang mengikat," imbuhnya.

Sementara dikatakan Juru tulis (Jurtul) M. Soleh menyampaikan ucapan terimakasih kepada camat terkait briefing tersebut, dimana dengan adanya perhatian seperti itu memberikan motivasi dan semangat kerja aparatur sekaligus menjadi kesempatan dalam berkoordinasi terhadap program kegiatan pekon. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: