Imatelki Adakan Baksos Bagi-bagi Masker

Imatelki Adakan Baksos Bagi-bagi Masker

Medialampung.co.id - Dewan Pengurus Wilayah yang tergabung dari Ikatan Mahasiswa Teknologi Lampung Laboratorium Medik Indonesia (Imatelki) menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan masker.

Mahasiswa Imatelki menggelar Kegiatan bagi-bagi masker kepada pengguna jalan diĀ  sekitaran Bundaran Tugu Raden Intan dan sekitaran Mall Bumi Kedaton (MBK), Minggu (8/11).

Selaku Kepala Departemen Kaderisasi juga sebagai seksi acara pada kegiatan tersebut, Faris Zamzami kepada medialampung.co.id mengatakan, membagikan masker kepada penguna jalan raya yang hendak bepergian.

Selain dari membagikan masker pihaknya, membantu memberikan arahan, juga sedikit edukasi agar rutin menjalankan protokol kesehatan kepada para pekerja UMKM, gojek, juga petugas kebersihan. yang lupa memakai masker.

"Kegiatan ini adalah salah satu upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19, dengan membagikan masker, kepada masyarakat Bandarlampung dan dalam kegiatan ini diharapkan dapat membantu memutus mata rantai virus corona," ungkapnya.

Tambah Faris, maker yang dibagikan hari ini sejumlah 1000, juga kegiatan Ini Insyaallah akan diadakan lagi, namun belum bisa ditentukan waktunya. (Ion/mlo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: