Tes CPNS Hari Ketiga Lancar

Tes CPNS Hari Ketiga Lancar

Medialampung.co.id - Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pesawaran di Gedung Kuliah Umum Institut Teknologi Sumatera (Itera) berjalan lancar.

Demikian dikatakan Humas Panitia Pelaksanaan Tes CPNS di Itera, Juanda, S.E., M.M., di lokasi pelaksanaan tes CPNS.

"Mulai dari jaringan, komputer, dan genset tidak ada kendala, aman dan lancar Alhamdulillah, mudah-mudahan sampai selesai tidak ada kendala. Secara teknis memang kita sudah antisipasi dari segala kemungkinan. Tapi yang mungkin tidak bisa kita hindari adalah kejadian alam," jelasnya, Selasa (4/2).

Menurutnya, ada dua genset disiapkan pihak Itera dengan kekuatan 80 kVa, serta cadangan komputer sekitar 40 unit.

"Dari listrik kita sudah menggunakan premium, bebas pemadaman. Genset kita siapkan dua unit dengan daya besar. Satu genset sebenarnya bisa mengcover satu gedung ini, tapi kita siapkan juga cadangannya. Dan untuk jaringan kita siapkan melebihi standar yang diminta BKN," jelasnya.

Selain itu, Itera juga menyiapkan lokasi berburu kuliner Itera, yang berisikan berbagai macam makanan, dengan 24 tenant yang berkontribusi.

Salah satu keluarga peserta, Ngadiran warga Pesawaran yang mengantarkan anaknya mengikuti tes CPNS, mengapresiasi fasilitas yang disediakan Itera bagi keluarga yang turut mengantarkan. (rur/rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: