Tertibkan Prokes di Transmart Lampung

Tertibkan Prokes di Transmart Lampung

Medialampung.co.id - Walaupun hari libur bukan menjadi alasan bagi personel Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandarlampung untuk tidak memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) seperti di Pusat perbelanjaan modern dan titik pusat keramaian.

Dengan jumlah personil lengkap tim gugus tugas terlihat sedang melaksanakan tugasnya memberikan himbauan serta menerapkan Prokes Kesehatan kepada pengunjung Mall Transmart Jl. Sultan Agung Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (15/11).

Saat dimintai keterangan, Serda Buyung yang merupakan Babinsa di jajaran Kodim 0410/KBL mengatakan kegiatan penegakan prokes yang dilakukan di Mall Transmart ini, merupakan salah satu usaha memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Disaat hari libur seperti ini pusat perbelanjaan modern sudah dapat dipastikan ramai pengunjung, Sama dengan halnya Transmart Lampung sudah dipastikan ramai pengunjung dari hari-hari biasanya," ungkapnya.

Untuk penerapan prokes, pihaknya lebih extra lagi sehingga pengunjung atau pedagang benar-benar menerapkan prokes.

Salah satu pengunjung, Andi Pratama mengaku dengan adanya para tim gugus tugas memasuki tempat keramaian merasa lebih aman.

"Dengan adanya bapak bapak petugas terasa lebih aman untuk memasuki pusat keramaian seperti Transmart ini," tutupnya. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: