Temui Pairin, WaRu Silaturahmi ke Kantor Walikota Metro

Temui Pairin, WaRu Silaturahmi ke Kantor Walikota Metro

Medialampung.co.id - Pasca hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro yang memenangkan pasangan calon (Paslon) Wahdi-Qomaru Zaman (WaRu) sebagai paslon yang memperoleh suara terbanyak di Pilwakot 2020.

Kini paslon tersebut mulai melakukan silaturahmi kepada para tokoh di Bumi Sai Wawai. Seperti yang dilakukan Senin (21/12) WaRu mengunjungi Wali Kota Metro saat ini Achmad Pairin di Kantor Walikota setempat.

Kunjungannya pun disambut langsung oleh Achmad Pairin. Tampak suasana kemesraan dan keceriaan menyelimuti silaturahmi paslon jalur perseorangan tersebut.

Pairin pun mengucapkan selamat kepada Paslon WaRu. Menurutnya Kota Metro sangat cocok bila di pimpin oleh orang dengan latar belakang kesehatan, karena dirinya juga merupakan orang kesehatan.

Sementara usai silaturahim, kepada awak media Wahdi mengatakan, agenda pertemuan tersebut murni silaturahim dan tidak ada pembahasan khusus.

"Kedatangan kita murni silaturahmi, kita minta waktu luang untuk silaturahmi. Tidak ada pembahasan khusus, pesan beliau, ke depannya Metro dapat lebih maju lagi. Pokoknya Ceria, Cerdas, Cermat, Ikhlas, Amal," ungkapnya. (pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: