Tegakkan Kedisiplinan Prokes, Danramil Terus Kontrol Indogrosir

Tegakkan Kedisiplinan Prokes, Danramil Terus Kontrol Indogrosir

Medialampung.co.id - Satgas terpadu percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Indogrosir Jln. Sukarno Hatta Kecamatan Labuhanratu, Minggu (20/9).

Danramil 410-06 Kedaton Kodim 0410 kota Bandarlampung, Mayor Inf Anang Nugroho Kepada medialampung.co.id mengatakan Kegiatan Penegakan protokol kesehatan yang dilakukan di Indogrosir ini merupakan salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

"Saat melakukan kunjungan untuk memonitor pelaksanaan Petugas gabungan Penegakan disiplin Kesehatan yang sedang memeriksa setiap orang yang akan memasuki area Indogrosir wajib memakai masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer serta menjaga jarak dengan orang lain, ujar Danramil," ungkapnya.

Sementara Ririn 23 saat berkunjung ke Indogrosir bersama keluarga mengatakan    

“Kami sebagai warga Bandarlampung merasa terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh tim gabungan percepatan penanganan Covid-19 untuk memberantas penyebaran virus Corona di Kota Tapis Berseri. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: