Tim Post Audit Kodam II/Sriwijaya Wasrik di Kodim KBL

Tim Post Audit Kodam II/Sriwijaya Wasrik di Kodim KBL

--

BANDARLAMPUNG MEDIALAMPUNG.CO.ID — Pengawasan dan Pemeriksaan Post Audit Inspektorat Kodam II Sriwijaya menyambangi satuan Kodim 0410/KBL di Jl. Imam Bonjol Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Senin (27/6). 

Kegiatan Post Audit tersebut merupakan pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan mulai dari sistem administrasi perbendaharaan, program kerja hingga pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0410/KBL yang merupakan salah satu satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr. Drs. Imam Safei SH, MH., dalam penyambutan nya mengatakan merasa terhormat dan bangga atas kedatangan Tim Wasrik Post Audit di Kodim 0410/KBL.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bhayangkara, Polsek Kemiling Gelar Turnamen Bola Voli

Dirinya berharap dengan kedatangan tim post audit ini, bisa di jadikan ajang konsultasi sehingga kedepan Kodim 0410/KBL bisa mendapatkan hasil kinerja yang lebih baik dan maksimal. 

"Sehingga kesalahan maupun kekurangan administrasi yang bisa dijadikan temuan tidak ada lagi di Kodim 0410/KBL," ungkapnya. 

BACA JUGA:Babinsa Koramil Kedaton Pantau Perlombaan PBB

Sementara itu, Ketua Tim Audit Kolonel Inf Peridian Prabawa SH, MH., mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan post audit.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari sistem management modern, terutama pada sarana pengendalian kegiatan satuan dalam pelaksanaan tugas-tugas pokok dilingkungan TNI AD.

"Oleh karena itu kami berharap, kedatangan kami ini dapat bermanfaat dan personel khususnya staf Kodim 0410/KBL dapat memahami dan segera menindak lanjuti apabila ada kekurangan di bidang masing-masing," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: