Tanggamus Masuk Nominasi Penilaian Tahap II PPD 

Tanggamus Masuk Nominasi Penilaian Tahap II PPD 

Medialampung.co.id - Kabupaten Tanggamus pada 2022 ini kembali masuk dalam nominasi penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD). 

Hal ini sesuai surat dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional RI No.02797/PP.08.01/D.9/T/03/2022 tertanggal 8 Maret 2022. 

Dalam surat yang ditanda tangani Deputi Bidang Pemantauan Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Kementerian PPN Bappenas RI dan ditujukan kepada Bupati dan Kepala Bappeda itu antara lain disebutkan, penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) merupakan evaluasi pembangunan daerah secara kreatif dan komprehensif melalui 3 tahap yaitu penilaian dokumen, presentasi dan wawancara, serta verifikasi. 

Untuk Penilaian Tahap I Tingkat Kabupaten telah selesai, selanjutnya kabupaten dengan perencanaan yang cukup baik akan melanjutkan ke Tahap II untuk presentasi dan wawancara. 

"Kami ucapkan selamat, Kabupaten Tanggamus menjadi salah satu nominasi, sehingga berlanjut ke Tahap II".

Penilaian Tahap II akan dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, dengan pertimbangan pandemi Covid-19 yang belum berakhir. 

“Untuk pelaksanaan presentasi dan wawancara, akan dilakukan sekitar tanggal 14-21 Maret 2022,” sebut surat yang ditandatangani Deputi Bidang Pemantauan Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Kementerian PPN Bappenas RI, Taufik Hanafi. 

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kabupaten Tanggamus, Hendra Wijaya Mega mengharapkan doa dan support, semoga kabupaten Tanggamus terpilih menjadi salah satu yang terbaik.(ehl/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: