Taman Wisata Ham Tebiu Liwa Dapat Bantuan Kursi Taman 

Taman Wisata Ham Tebiu Liwa Dapat Bantuan Kursi Taman 

Medialampung.co.id - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Barat dalam waktu dekat segera akan menempatkan sebanyak tujuh unit kursi taman bantuan OSR dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kotabumi untuk memperindah Taman Kota Liwa Ham Tebiu.

"Insya Allah hari ini atau paling lambat besok kita akan instal kursi-kursi taman tersebut, ini terlebih dahulu kami rakit agar lebih kokoh. Karena kursi kursi taman tersebut akan dialokasikan di tempat umum jadi harus lebih kokoh," jelas Kepala Bidang Pertamanan Faisol mendampingi Kepala DLH Drs. Ismet Inoni, M.M, Kamis (22/8/2019)

Faisol mengatakan bahwa selain akan lebih memperindah Taman Wisata Ham Tebiu, kursi kursi taman itu diharapkan dapat membuat nyaman para pengunjung yang ingin bersantai setelah berkeliling-keling melihat Taman Ham Tu Biu.

"Kita berterima kasih kepada BPJS Kesehatan yang telah memperindah Taman Wisata ini dengan kursi-kursi taman," ucap Faisol

Sementara itu, Pimpinan BPJS Kesehatan Lampung Barat M Riadi mengatakan bahwa penyerahan OSR BPJS Kesehatan berupa kursi Taman sebanyak tujuh unit tersebut di lakukan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi Lia Y. Surosa kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Barat beberapa hari lalu yang diterima oleh  Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Ir. Tunggul Simanjuntak.

Terkait OSR Kursi Taman ini, M. Riadi menjelaskan bahwa ini adalah bentuk dukungan BPJS Kesehatan dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat khususnya di bidang wisata.(lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: