HUT TNI, Polisi Ramai-ramai Bawa Tumpeng ke Koramil Pagelaran

HUT TNI, Polisi Ramai-ramai Bawa Tumpeng ke Koramil Pagelaran

Medialampung.co.id - Markas Komando Rayon Militer (Koramil) Pagelaran mendadak heboh. Ini menyusul kedatangan anggota Polsek Pagelaran ke instansi militer tersebut, Selasa (5/10). 

Mengingat letak markas komando militer tersebut berada di tepi jalinbar ada ramai-ramai anggota Polsek dan TNI tersebut sempat mengundang keingintahuan warga.

"Ramai anggota Polsek, lengkap dengan mobil Polisi. Juga anggota Koramil sempat di luar halaman," terang Hari salah satu warga yang melintas.

Tapi tak lama kemudian muncul anggota Polisi membawa seperti tumpeng masuk ke dalam markas Koramil Pagelaran. Terlihat Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbullah AW bersama anggotanya di sambut Danramil Kapten INF. Tuparno juga bersama jajarannya. Mereka berbaur, tumpeng kemudian dipotong selanjutnya makan bersama dilanjut dengan ramah tamah.

"Ya bersama anggota kami berkunjung ke Koramil Pagelaran mengucapkan Selamat Hari ulang Tahun TNI yang ke 76. Bersatu, berjuang, kita pasti menang. Hal ini wujud sinergitas TNI Polri," terang Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbullah AW mendampingi Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Sumantri SIK.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: