HUT POMAD ke 75, Denpom II/3 Lampung Gelar Donor Darah

HUT POMAD ke 75, Denpom II/3 Lampung Gelar Donor Darah

Medialampung.co.id - Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung menggelar bakti sosial (baksos) donor darah di Mako Denpom II/3 Lampung, Kamis (3/5).

Dandenpom II/3 Lampung, Mayor CPM. Hanri Wira Kusuma mengatakan, bakti sosial donor darah tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-75.

“Kita berharap Donor darah tahun ini Bisa menyumbangkan darah lebih dari tahun kemarin diatas 100 kantong, kalau kemarin Kita menyumbang 80 kantong,” ujarnya .

Selain donor darah, terdapat kegiatan lain yang akan dilaksanakan seperti ziarah ke TMP, menggelar karya bakti memugar monumen Polisi Militer di Pringsewu dan memperbaiki jalan hingga Apel Korp yang akan dilaksanakan pada puncaknya tanggal 22 Juni mendatang.

"Kepada PMI Lampung kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya,” ujar Mayor Hanri.

Diakhir penyampaiannya, Mayor CPM Wira berpesan agar POMAD semakin profesional dan modern.

“Harapan kedepan, seperti tagline Polisi Militer Angkatan Darat, supaya profesional dan modern siap mendukung tugas TNI AD," pungkasnya. 

Sementara itu, Asisten I Pemkot Bandarlampung Sukarma Wijaya mewakili Walikota Bandarlampung Eva Dwiyana yang pada kesempatan ini ikut Mendonorkan darahnya, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap semoga POMAD semangkin sukses dalam menjalani tugasnya Menjaga NKRI.

Selain para personel Denpom, terlihat juga Personel TNI-Polri, PNS, Pegawai BUMN, para pengusaha swasta, organisasi kemasyarakatan, organisasi pers, dan dari anggota komunitas yang ada di Lampung.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: