Hindari Truk, Mobil Patroli Sat-Sabhara Terguling

Hindari Truk, Mobil Patroli Sat-Sabhara Terguling

Medialampung.co.id - Satu unit mobil patroli milik Satuan Sabhara Polres Lampung Barat, berplat nomor 025-32 mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di ruas jalan Nasional tepatnya di depan Rumah Makan Sahabat Utama Pekon Gunungsugih, Kecamatan Balikbukit sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (12/09).

Informasi yang berhasil dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian na'as tersebut, hanya saja mobil mengalami kerusakan cukup parah setelah terbalik.

Tri Guntoro, salah seorang warga yang ada di lokasi mengungkapkan, kejadian itu bermula saat mobil PatroliĀ  tdrsebutĀ  melaju dari arah Liwa hendak kembali ke Mako Polres, dengan kecepatan cukup tinggi. Sesampainya di tempat Kejadian perkara (TKP) dengan kondisi jalan lurus, tiba-tiba sebuah kendaraan roda enam (R6) yang belum di ketahui identitasnya berbelok kanan menuju rumah makan.

"Pengemudi mobil patroli itu mungkin kaget, karena mengetahui kendaraan R6 yang ada di depannya hendak masuk ke rumah makan, dan seketika itu juga mobil patroli itu oleng dan terbalik," kata dia.

Sementara, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait insiden tersebut, namun mobil patroli yang mengalami kerusakan cukup parah tersebut langsung di bawa ke Mako Polres Lambar.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: