Himpaudi Kecamatan Pringsewu Serahkan APD untuk Paramedis

Himpaudi Kecamatan Pringsewu Serahkan APD untuk Paramedis

Medialampung.co.id - Keterbatasan Alat Pelindung Diri (APD) yang digunakan paramedis dalam menangani virus Corona juga menggugah kepedulian siswa dan guru pendidikan usia dini.

Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Pringsewu menyerahkan bantuan APD yang merupakan hasil penggalangan donasi yang selanjutnya diserahkan ke tim medis RSUD Pringsewu.

Ketua Himpaudi Pringsewu Rusli bersama Wakilnya Saroja, bendahara Eni didampingi Bunda Paud kecamatan Pringsewu Rintarti Dwi Prasetyo dan Camat Bang Abidin Hasan menyerahkan bantuan diterima direktur RSUD Pringsewu dr. Tedy serta  Kabid Pelayanan dr. Herman Syahrial.

"Sebanyak 10 APD, hand sanitizer, tisu semoga dapat bermanfaat," terang ketua Himpaudi kecamatan Pringsewu Rusli.

Segenap jajaran Himpaudi kecamatan Pringsewu lanjutnya memberikan apresiasi yang tinggi pada paramedis. Serta ikut mendoakan semoga paramedis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 selalu dalam lindungan yang maha kuasa.

"Terimakasih atas perjuangan bapak ibu tim paramedis, kami senantiasa memberikan dukungan serta memberikan apresiasi yang tinggi," ungkap Rusli.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: