Sujadi Harapkan Pelayanan Cepat dan Birokrasi Responsif

Sujadi Harapkan Pelayanan Cepat dan Birokrasi Responsif

Medialampung.co.id - Pelayanan yang cepat dan birokrasi yang responsif serta tidak berbelit-belit, menjadi idaman dan harapan seluruh masyarakat.

Ini dikatakan Bupati Pringsewu H. Sujadi melalui tayangan video saat pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung bersama BPS kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung, Rabu (17/6).

Terlebih,lanjut Sujadi statistik dengan data yang valid adalah kunci dan menjadi dasar dalam melaksanakan program pembangunan.

Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dikatakannya merupakan sebuah komitmen yang harus diwujudkan oleh siapa saja yang berada di dalamnya, dalam hal ini seluruh jajaran BPS Kabupaten Pringsewu.

Kepala BPS Kabupaten Pringsewu Eddy Prayitno, pada kesempatan tersebut melakukan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas di saksikan Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA,  Ketua DPRD Pringsewu Suherman, SE dan Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: