Sudah Ada 130 Pendaftar CPNS dan 502 PPPK di Tanggamus

Sudah Ada 130 Pendaftar CPNS dan 502 PPPK di Tanggamus

Medialampung.co.id - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanggamus mengaku hingga Kamis pagi (8/7) sudah ada 130 pendaftar CPNS formasi 2021 dan 502 pendaftar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

"Dengan jumlah pendaftar tersebut, dari pengalaman selama ini termasuk wajar. Sebab biasanya Tanggamus tidak terlalu tinggi pendaftarnya. Untuk data update selanjutnya pukul 15.00 WIB nanti," kata Kabid Mutasi dan Formasi Prayitno mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat.

Selanjutnya untuk yang sudah membuat akun dan mengisi formulir pendaftaran, untuk CPNS sebanyak 390 orang dan yang telah persetujuan daftar 130 pendaftar. 

Sedangkan untuk formasi PPPK yang sudah buat akun sekitar 700 orang, dan yang sudah daftar 502 pendaftar. 

"Sampai sekarang ini mungkin calon pendaftaran masih mempertimbangkan kepastian formasi yang dipilih. Mereka masih melihat-lihat formasi di tempat lain," ucap Prayit.

Prayit mengaku, masa pendaftaran juga masih panjang karena akan berakhir pada 21 Juli secara otomatis sistem tertutup. Maka manfaatkan masa pendaftaran dengan sebaik mungkin. 

Untuk Tanggamus dalam rekrutmen CPNS dan PPPK tahun ini lowongan yang dibuka untuk CPNS jumlah formasi 98 tenaga kesehatan dan 12 tenaga teknis. Dan formasi PPPK guru 1.201 formasi.(ehl/rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: