Perbaikan Jembatan Way Rarem Abung Kunang Dijaga Polisi

Perbaikan Jembatan Way Rarem Abung Kunang Dijaga Polisi

Medialampung.co.id - Polres Lampung Utara (Lampura) Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban terkait perbaikan Jembatan Way Rarem di Jalan Lintas Tengah Sumatera KM 123-124 (Jalintengsum), tepatnya di Desa Aji Kagungan, Kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampura. 

Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail, melalui Kasat Reskrim AKP Gigih Andri Putranto, mengatakannya pada Minggu (22/8). 

Menurut Gigih, sebagai aparatur yang bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Kita bersama-sama dengan Satuan Lalu Lintas dan Polsek Abung Barat melakukan pengamanan sekaligus kegiatan patroli hunting oleh Tekab 308.

"Ini semua adalah untuk kenyamanan warga, baik untuk warga masyarakat sekitar maupun kepada para pengguna jalan, kita antisipasi agar tidak terjadi aksi-aksi pemalakan oleh para premanisme," kata Gigih.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Lampura, AKP Bambang Dwi Setiawan, mengatakan terkait dengan perbaikan jembatan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Kasatwil 2 BPJN (Balai Pelaksana Jalan Nasional) Lampung. 

Bahwa akan ada penutupan jalan sementara di tanggal (23/8) mulai pukul 00.00 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB dan tanggal (6/9) pukul 00.00 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB. 

"Sebelumnya juga anggota kita telah melakukan sosialisasi, baik himbauan memasang papan pengumuman, Banner, dan juga pengumuman di Radio. Anggota yang berada di lapangan menghimbau dan memberitahu pengemudi agar berhati-hati ketika melintas di lokasi tersebut,” ujar AKP Bambang Dwi.(adk/ozy/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: