STKIP Kumala Lampung Metro Mewisuda 178 Sarjana

STKIP Kumala Lampung Metro Mewisuda 178 Sarjana

Medialampung.co.id - Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu dan Pendidikan (STKIP) Kumala Lampung telah mewisuda 178 sarjana berkualitas.

Mereka tidak hanya memiliki gelar akademik keguruan saja, tapi juga dibekali dengan keterampilan sesuai dengan potensinya.

Pelaksanaan wisuda STKIP Kumala Lampung 2021 yang digelar di gedung aula kampus STKIP di Jalan Yos Sudarso, Gang Karet, No.7, Metro Pusat pada Sabtu, 11 Desember 2021 diketuai Ferry Diawanto, S.E, M.M.

Hadir juga pada kesempatan tersebut wakil Walikota Metro, ketua L2DIKTI, pembina Yayasan Pendidikan Satu, ketua HIMAPAUDI Lampung, perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro serta undangan lainnya serta didampingi Satgas Covid-19 Kota Metro.

Para sarjana yang diwisuda tersebut merupakan program studi S1 yang rinciannya dari program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD), dan Studi Pendidikan Ekonomi.

Sementara dalam sambutan Wakil Walikota Metro, Drs. H. Qomaru Zaman, M.A., menyambut gembira dan bangga, wisuda dapat dilaksanakan di Kota Metro, dengan kondisi PPKM level 1.

"Tentu kita semua bangga atas terlaksananya kegiatan ini. Mudah-mudahan semua adik-adik kita yang diwisuda hari ini bisa mengaplikasikan ilmunya dibidang masing secara profesional, dan tentunya bisa memberi banyak manfaat bagi masyarakat. Pada prinsipnya pemerintah akan selalu hadir untuk pendidikan di Kota Metro," ujarnya sembari berpesan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan prokes. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: