SOGO Gulirkan Promo Cardinal Diskon hingga 50 Persen

SOGO Gulirkan Promo Cardinal Diskon hingga 50 Persen

Medialampung.co.id - Menyambut Hari Raya Imlek dan Valentine 2021, SOGO Branded Store Bandarlampung menggulirkan program promo Cardinal jeans dan Ladies.

Diskon spesial untuk koleksi terbaru Cardinal mulai dari kemeja, kaos, celana jeans, celana katun untuk pria dan wanita yang dapat dipakai saat ngantor maupun ke pesta.

Owner SOGO, Sofyan menjelaskan, dalam program Cardinal ini, konsumen bisa mendapatkan koleksi Cardinal dengan harga spesial, yaitu diskon dari 20 % sampai dengan 50 % untuk koleksi terbaru. 

Ia menambahkan, produk yang didiskon 50 % tersebut adalah produk fresh yang baru diproduksi tiga bulan terakhir ini dan untuk diskon 20 % itu adalah produk fresh produksi terbaru.

"Tersedia dari jeans, kemeja, kaos maupun celana katun yang ukurannya masih lengkap. Saatnya berbelanja kebutuhan sandang dengan koleksi-koleksi terbaru dan harga terjangkau. Seluruh produk Cardinal, kemeja maupun kaos terbuat dari bahan 100 % cotton yang sangat enak dipakai dan nyaman," jelasnya.

Untuk semakin memanjakan konsumen, lanjut Sofyan, SOGO Branded Store Bandarlampung memberikan diskon 20 % untuk produk lainya, seperti Lois Jeans juga diskon 20 % untuk produk unggulan seperti Wrangler, Cardinal, Lea, Giani, serta diskon 30 % untuk Gabrielle. Berbagai aksesori mulai dari dompet, parfum dan berbagai ikat pinggang juga diskon 20 %. 

"Dan juga dapatkan berbagai koleksi Gift menarik untuk pembelanjaan minimal Rp1 juta," imbuhnya. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: