Hari Terakhir Pelaksanaan UNBK Lancar

Hari Terakhir Pelaksanaan UNBK Lancar

Medialampung.co.id - Hari terakhir Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang digelar di sejumlah sekolah di Bandarlampung, Kamis (19/3) berlangsung lancar.

Seperti di SMK Negeri 2 Bandarlampung yang berada di Jl. Prof. Dr. Ir. Sumantri Brojonegoro No.1, Gedongmeneng, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, para siswa sekolah tersebut terlihat khusuk melaksanakan UNBK.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala seperti pemadaman listrik maupun gangguan jaringan internet. Semua berlangsung sesuai harapan," ujar Humas SMKN 2 Bandarlampung, Supiyono.

Sementara sesuai imbauan Gubernur Lampung dan Dinas Pendidikan bahwa siswa kelas X dan XI (10 dan 11) sementara waktu melaksanakan proses belajar di rumah masing-masing dan akan masuk kembali pada 6 April mendatang.

"Jadi para siswa bukan diliburkan, melainkan belajar di rumah dengan memberi materi online menggunakan E-learning smart school yang disediakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Lampung," pungkas Supiyono. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: