Hari Terakhir Kampanye, Para Calon Peratin Adu Visi-Misi 

Hari Terakhir Kampanye, Para Calon Peratin Adu Visi-Misi 

Medialampung.co.id – Hari terakhir masa kampanye nampakanya tidak disia-siakan oleh para calon peratin untuk terus menarik simpati masyarakat, mulai dari melaksanakan kampanye secara door to door juga dimanfaatkan oleh calon pemimpin pekon tersebut untuk adu visi dan misi ditengah masyarakat seperti yang dilaksanakan oleh para calon peratin di Pekon Sukabanjar Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat Sabtu (19/2).

Sarana penyampaian visi-misi tersebut digelar oleh panitia Pemilihan Peratin (Pilratin) Pekon Sukabanjar di balai pekon setempat.

Diketahui, Pekon Sukabanjar menjadi salah satu dari tiga pekon yaitu Pekon Heniarong dan Pekon Lomboktimur di kecamatan tersebut yang mengikuti pilratin serentak gelombang pertama tahun 2022 pada 23 Februari 2022 mendatang.

Dalam kesempatan itu Mat Ali selaku ketua panitia, mengajak masyarakat itu menyimak dan memahami seluruh visi-misi yang diusung para calon peratin, agar masyarakat dapat menempatkan pilihan kepada para calon yang diyakini mampu mewujudkan memajukan pekon lewat program yang diusung.

”Kegiatan ini digelar untuk mengenal lebih dekat tentang visi misi para calon, untuk itu diharapkan masyarakat dapat memahami untuk menentukan pilihan,” ujarnya.

Melalui kegiatan itu, panitia berharap agar visi -misi yang diusung para calon peratin mampu menarik simpati masyarakat.Disamping itu, ia juga mengamanatkan kepada seluruh calon peratin agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban pada seluruh tahapan Pilratin serta mempedomani aturan yang berlaku.

“Perlu kami sampaikan agar seluruh calon dapat mematuhi dan mengikuti tahapan sesuai aturan yang berlaku, serta menghindari adanya unsur money politic karena dengan menjunjung tinggi aturan maka proses demokrasi ini diharapkan dapat menghasilkan para pemimpin yang amanah,” harapnya

Sementara itu, Peratin Definitif Pekon Sukabanjar Hasimi mengajak seluruh calon untuk bersama-sama mewujudkan pilratin aman, damai dan lancar serta menjunjung tinggi sportifitas. 

“Kesuksesan, keamanan dan ketertiban pilratin ini menjadi tugas kita bersama. Untuk saya berpesan kepada panitia pilratin harus tetap menjaga netralitas dan pilratin ini harus kita laksanakan dengan Langsung umum bebas rahasia,” tutupnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: