Hari Ketiga Dibuka, Seleksi JPTP Lambar Masih Nihil Pendaftar

Hari Ketiga Dibuka, Seleksi JPTP Lambar Masih Nihil Pendaftar

Medialampung.co.id - Memasuki hari ketiga dibukanya pendaftaran seleksi terbuka untuk mengisi empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lambar tahun 2020, masih nihil pendaftar.

"Sampai hari ini belum ada yang daftar, mungkin lagi mempersiapkan berkas. Kalau hanya sekedar berkonsultasi terkait pendaftaran seleksi terbuka JPTP sudah banyak aparatur sipil negara (ASN) yang menghubungi baik via telephone maupun datang langsung ke kantor sekertariat," kata  Kepala Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka JPTP Pemkab Lambar Drs. Ahmad Hikami, Kamis (22/10).

Menurut dia, ada empat JPTP yang akan diisi yaitu Kepala Satuan Polisi  Pamong Praja, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A).

"Untuk Persyaratan, tata cara pendaftaran,  ketentuan lain serta jadwal pendaftaran dan tahapan seleksi JPTP bisa diakses melalui website resmi Pemkab Lambar http://www.lampungbaratkab.go.id," ujar dia

Lanjut dia,  untuk surat lamaran ditujukan Kepada Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Lambar Cq. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lampung Barat Jl. Mawar No. 3 Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat 34811 Telp. (0728) 21190, Fax. (0728) 21189.

"Jadi siapa yang berminat dan memenuhi syarat silahkan mendaftar karena ini terbuka untuk umum," ucap Ahmad Hikami. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: