Pengurus DPP APINDO Lampung Resmi Dilantik

Pengurus DPP APINDO Lampung Resmi Dilantik

Medialampung.co.id - Pelantikan pengurus DPP APINDO Lampung Masa Bhakti 2021-2026 yang dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua DPN APINDO Hariyadi B Sukamdani serta Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad dan Forkopimda Provinsi Lampung di Ballroom Swiss Belhotel, Senin (29/11).

Ketua Umum DPN APINDO Hariyadi B. Sukamdani mengatakan, kinerja DPP APINDO Lampung meski baru dilantik, sudah dinilai sangat baik. Para pengurus di Lampung yang bergerak di sektor pariwisata dan perkebunan juga tanpa kendala dalam pelaksanaannya.

"Kinerja mereka sudah sangat luar biasa, tidak ada kendala sama sekali. Lampung potensi besar, hanya saja bagaimana caranya pengurus di Lampung ini bisa membuat menarik dan berkembang," kata Hariyadi B. Sukamdani.

Selanjutnya APINDO akan mengkonsolidasikan bersama rekan-rekan lainnya, yang bergerak di sektor tersebut. Ini menjadi suatu hal yang sangat menarik bagi APINDO, karena senantiasa menargetkan capaian yang didapat dalam setiap pekerjaannya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP APINDO Lampung Ary Meizari Alfian menjelaskan, setelah dilantik ini, pihaknya akan mematangkan program-program yang menjadi acuan APINDO Lampung. Selain itu, APINDO Lampung juga akan membangun kerjasama dibidang pendidikan, dengan menggandeng beberapa perguruan tinggi di Lampung.

"Ini bertujuan untuk membangun konektivitas dan kolektivitas, sehingga menjadi pengayom bagi segala pengusaha baik pengusaha besar, kecil, maupun UMKM. Semoga kepengurusan yang dilantik ini, dapat sesuai harapan bersama dan menjadi kebanggaan tersendiri," ujarnya

Ary menilai, keberadaan APINDO merupakan wadah pengusaha di Lampung yang bermartabat, dapat terus meningkat, dan berkontribusi bagi Lampung. Ini juga menegaskan bahwa APINDO Lampung adalah mitra daerah yang akan disegani, dan berkontribusi dalam kemajuan ekonomi.

Dia juga akan fokus pada pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. Kita terus melakukan vaksinasi Covid-19 yang tengah berlangsung, dengan harapan akan pulihnya perekonomian di Provinsi Lampung.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa APINDO lampung akan menjalankan program-program kerja dan kegiatan sosial lain yang berdampak langsung kepada masyarakat Lampung.

"APINDO Lampung akan meningkatkan terobosan kegiatan kerjasama di berbagai bidang. Sehingga APINDO kembali hadir sebagai pembina dan pengayom bagi pengusaha segala kalangan, baik itu perusahaan besar, menengah maupun UMKM," tandasnya 

Adapun struktur kepengurusan yang baru adalah sebagai berikut; Ketua Ary Meizari Alfian, Wakil Ketua I Rahmad Mirzani Djausal, Wakil Ketua II Saptarini, Wakil Ketua III Mahdi Yusuf, Wakil Ketua IV Adi Susanto, dan Wakil Ketua V Suyono.

Kemudian, Sekretaris Yanuar Irawan, Wakil Sekretaris Sholihin, Doddy Anugrah Putera, Ajie Munawwar, Yonansyah, dan Mico Periyandho.

Selanjutnya, Bendahara Darussalam, Wakil Bendahara Resmen Kadapi, Rita Purnawati, M. Ariz Pratama, Junaedi dan Perial Darma.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: