Pengurus Besar Alumni 212, FPI dan IIBF Lampung Sambangi Pasangan Waru

Pengurus Besar Alumni 212, FPI dan IIBF Lampung Sambangi Pasangan Waru

Medialampung.co.id - Pengurus Besar alumni 212, FPI dan IIBF Provinsi Lampung sambangi pasangan Wahdi - Qomaru (WaRu) dan timnya di Lamban Agung Jalan Patimura, Metro Pusat, Kota Metro, sekaligus bersilaturrahm dengan tim pemenangan WaRu.

Kedatangan Habib Umar Asegaf dan segenap pengurus alumni 212 Lampung di kediaman dr Wahdi, pada Selasa (3/3) disambut langsung Wahdi dan Qomaru serta tim pemenangannya.

Rombongan diantar oleh pengurus MPUI Lampung didampingi pula oleh ACM Lampung.

Dalam pertemuan H Edy Azhari dari MPUI Lampung mengatakan, kedatangan mereka sekalian untuk bersilaturrahm dengan dr Wahdi dan Qomaru Zaman yang mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota dari jalur Independen.

Baik H Edy Azhari dari MPUI Lampung maupun Habib Umar Asegaff menyatakan kepada WaRu bahwa pencalonan melalui jalur independen adalah perjuangan yang sangat dianjurkan oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq.

 “Beliau sangat menganjurkan tokoh-tokoh umat Islam bila mencalonkan diri untuk jabatan kepala daerah sebaiknya menggunakan jalur independen,” ungkap Edy.

Dikatakan Edy Azhari, MPUI, alumni 212, IIBF dan ACM Lampung sangat mendukung pencalonan dr Wahdi dan Qomaru untuk walikota dan wakil walikota Metro periode 2020—2025.

 “Karena melalui jalur independen itulah pemimpin akan berpihak kepada umat dan ulama,” sambungnya.

Pertemuan silaturrahmi yang dimulai pukul 14.00 WIB itu berjalan penuh kehangatan dan mengedepankan ukhuwah Islamiyah.

Menurut Edy, jika WaRu siap memperjuangkan syariat Nabi Besar Muhammad SAW, membela agama Allah, demi Allah kami akan berjuang secara total untuk memenangkan pasangan WaRu.

Sementara Imam Besar FPI Lampung, Habieb Umar Assegaf memanjatkan doa, agar semua urusan pasangan WaRu dimudahkan Allah dan perjuangannya akan diridhoiNya.

Sebab, kata Umar Assegaf, jalur independen adalah jalur politik yang diutamakan oleh Imam Besar Habib Rizieq.

Dengan hadirnya FPI, alumni 212, MPUI dan AMC Lampung di markas pemenangan pasangan WaRu, pihak LO WaRu sangat merespon positif dan menyampaikan ucapan terima kasih.

 “Kita mengucapakan terima kasih dan penghargan yang luar biasa serta menghormati para Habib yang datang apalagi mereka mendoakan WaRu agar perjuangan berhasil dan di ridhoi Allah SWT,” ujar LO WaRu, Efril Hadi.

Berbagai komponen dari tim pemenangan WaRu, juga hadir di Lamban Agung menyambut kedatangan rombongan Imam Besar FPI, MPUI, IIBF dan ACM provinsi Lampung. (Rls/pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: