SKM Liwa Hadirkan Service Kunjung di LKS 2019

SKM Liwa Hadirkan Service Kunjung di LKS 2019

Medialampung.co.id – Kabar gembira bagi konsumen Honda Surya Kencana Motor (SKM) Liwa, pada Jum’at hingga Sabtu (13-14/12) hingga Sabtu SKM Liwa akan mengadakan service kunjung yang dipusatkan di SMKN 1 Liwa Lampung Barat (Lambar) bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tahun 2019. Service kunjung tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda Surya Kencana Motor (SKM) Liwa. Masyarakat Lambar yang hadir pada event tersebut memiliki kesempatan memperoleh diskon service  hingga 15 %.

PIC Honda SKM Liwa Ridwan mendampingi Owner Honda SKM Liwa Rusman Toni menuturkan, selain menggelar pelayanan service kunjung, pihaknya juga menawarkan berbagai program menarik kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan tahunan sekolah kejuruan tersebut.

“Selain diskon service 15 % dapatkan juga doorprize serta program akhir tahun Honda SKM Liwa yakni kami tengah menggulirkan program potongan empat bulan untuk pengambilan 36 bulan dan cukup setor 32 bulan saja. Serta dapatkan juga diskon DP khusus promo akhir tahun,” tutur Ridwan.

Kabar terbaru lainnya terus Ridwan, saat ini telah hadir di Honda SKM Liwa produk terbaru Motor Honda yakni Honda Genio. Honda Genio merupakan generasi baru dari matic Honda dengan kapasitas 110cc pendingin udara. Mesin baru Honda Genio ini memiliki konfigurasi diameter piston 47 mm dan panjang langkah 63,1 mm sehingga kapasitas menjadi 109,5cc.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan bagasi besar yang berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Kemudian, faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan penggunanya.

“Nah, tunggu apa lagi, kunjungi service kunjung Honda SKM Liwa dan ikut meriahkan Lomba Kompetensi Siswa di SMKN 1 Liwa, atau bisa juga kunjungi Dealer Honda SKM Liwa serta unit kerja Lain yang ada disekitar anda. Dapatkan kemudahan dan kenyamanan berkendara bersama Honda.” tutupnya (jen/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: