Sinergi Dengan Media, Pemprov Lampung Adakan Pertemuan

Sinergi Dengan Media, Pemprov Lampung Adakan Pertemuan

Medialampung.co.id - Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo gelar pertemuan dengan pimpinan Media Elektronik,Cetak & Online  di ruang Command Center Lt.2 Diskominfotik Provinsi Lampung dan dilaksanakan secara daring, Jum'at (21/1) 

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung, Alma Rostow Guna dan Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP), Lakoni. 

Kadis Kominfotik Prov Lampung, Ganjar Jationo, mengatakan pertemuan dan silaturahmi dengan Media Elektronik,Cetak & Online ini sangat penting, selain menjalin silaturahmi juga dalam rangka membangun kemitraan antara media massa dengan Pemerintah Provinsi.

Pada prinsipnya, kata dia, Pemprov membutuhkan dukungan Media sebagai penyambung informasi kepada masyarakat, khususnya dalam menyampaikan program-program dan kinerja Pemerintah Provinsi. 

"Dukungan rekan-rekan dari media elektronik, online dan cetak sangat dibutuhkan dalam menyampaikan program dan kinerja Pemerintah, sehingga diketahui oleh masyarakat secara luas Lampung khususnya," kata dia. 

Lanjutnya, sebagai pelayan masyarakat sudah menjadi keharusan program-program kerja yang sudah disusun dengan sangat baik, tersampaikan dan diketahui oleh masyarakat. "Inilah peran penting rekan-rekan media, membantu mempercepat tersampaikannya program-program tersebut," jelasnya. 

Salah satu contoh, kata dia, saat ini kita bersama-sama  sedang menghadapi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi. 

"Diperlukan kerjasama semua pihak agar kita segera keluar dari pandemi dan melakukan pemulihan ekonomi Lampung," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: