Sidodadi Tutup TA 2021 dengan Rapat Laporan Realisasi ADD

Sidodadi Tutup TA 2021 dengan Rapat Laporan Realisasi ADD

Medialampung.co.id - Pemerintah Pekon Sidodadi, Kecamatan air Hitam, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan rapat akhir tahun dan pelaporan realisasi Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun Anggaran (TA) 2021 kepada Lembaga Himpun Pekon (LHP) bertempat di di balai Pekon setempat Jum'at (31/12).

Dalam agenda rapat tutup tahun tersebut turut hadir petugas dari unsur pemerintahan kecamatan petugas bhabinkamtibmas dan petugas Babinsa, serta unsur-unsur berkompeten pekon lainnya.

Pada rapat itu terdapat beberapa pembahasan seperti capaian keberhasilan pembangunan yang diperoleh tahun ini sekaligus melakukan evaluasi baik administrasi maupun hal-hal lainnya yang berkaitan dengan kegiatan dan program Pekon Sidodadi selama 1 tahun.

Selain daripada itu pembahasan juga terkait rencana dan wacana program kegiatan yang akan dijalankan Tahun Anggaran 2022. 

Pada kesempatan itu pratin Sidodadi Prayitno menyampaikan kan secara jelas terhadap semua program yang telah dijalankan selama 1 tahun kepada ada unsur LHP yang merupakan lembaga mitra pemerintah pekon.

Prayitno sapaan akrab Malik menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya baik kepada jajaran LHP masyarakat maupun unsur lain pemerintah seperti halnya pihak Kecamatan, Puskesmas, hingga petugas Bhabinkamtibmas Babinsa pendamping kecamatan, pendamping lokal desa dan berbagai unsur lainnya yang sudah ikut andil mensukseskan semua program yang telah dijalankan pekan tersebut sesuai dengan anggaran pendapatan belanja.

Dan tak kalah pentingnya peraih no menyampaikan juga ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran aparatur Pekon baik yang bertugas di balai pekon maupun aparat yang ditempatkan di pemangku pemangku serta para kader linmas maupun organisasi lainnya.

"Tahun 2022 akan tiba Sabtu besok tentunya pemerintah pekon baik aparatur maupun jajaran LHP dan unsur lainnya harus siap melanjutkan tugas pokok dan fungsi si baik dalam pelayanan kepada masyarakat maupun tugas terhadap pemerintah," ungkapnya.

Malik mengajak dalam melaksanakan program-program tahun 2022, kebersamaan kekompakan dan upaya bahu-membahu akan semakin baik dan solid sehingga semua program yang dijalankan terlaksana dengan sukses seperti yang telah dilaksanakan tahun ini.(r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: