Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah di Lampung Selatan

Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah di Lampung Selatan

Medialampung.co.id - Sebuah rumah tak berpenghuni di jalan Raya Natar, Kelurahan Hajimena, Kabupaten Lampung Selatan tepat berada di samping dealer dan Bengkel Suzuki Persada Lampung Raya hangus di lalap si jago merah, Selasa, (28/9) malam.

Kejadian tersebut sekitar pukul 19.00 WIB. Berdasarkan pantauan, atap bangunan sekitar 10x12 meter nampak hangus terbakar.

Warga sekitar berdatangan menyaksikan api yang mulai padam. Terlihat dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk meredam kobaran api.

Dilokasi kejadian sempat terjadi kemacetan di jalan tersebut lantaran kendaran roda dua maupun roda empat terparkir di pinggir jalan, namun saat ini sudah kembali normal karena petugas kepolisian berhasil mengurai kemacetan.

Saat dimintai keterangan salah satu warga Rian Andri Wijaya mengatakan api terlihat berkobar sekitar pukul 19.00 WIB.

"Ya, Tadi sekitar pukul 19.00 api berkobar besar. Nah banyak warga berdatangan," ungkapnya.

Lanjutnya, rumah tersebut sudah lama kosong tanpa penghuni.

"Rumah ini sudah lama ditinggal penghuninya, saya melihat api yang kian membesar waktu mampir ke warung beli makanan," katanya.

Namun sampai berita ini diturunkan penyebab kebakaran itu belum diketahui, dan petugas pemadam kebakaran masih memadamkan puing sisa-sisa kobaran api. (ded/mlo) [video width="640" "352" mp4="https://medialampung.co.id/wp-content/uploads/2021/09/WhatsApp-Video-2021-09-28-at-20.59.30.mp4"][/video]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: