Setahun Terhenti, Pemilihan Mulei Menganai Tuba Kembali Digelar

Setahun Terhenti, Pemilihan Mulei Menganai Tuba Kembali Digelar

Medialampung.co.id - Bupati Winarti membuka malam final pemilihan Mulei Menganai Tulangbawang (Tuba) Tahun 2022.

Kegiatan diselenggarakan di lapangan tenis indoor, Menggala, Jumat (18/3) malam dan berakhir Sabtu (19/3) dinihari sekira pukul 02.00 WIB.

Ajang ini sendiri diikuti oleh 57 Mulei dan Menganai terbaik Kabupaten Tuba.

Dalam kesempatan tersebut, Winarti mengucapkan rasa syukur karena kembali bisa menggelar pemilihan Mulei Menganai dengan protokol kesehatan ketat.

Tahun sebelumnya, ajang tersebut urung terselenggara akibat melonjaknya kasus pandemi Covid-19.

"Ajang ini sangat dinantikan oleh masyarakat, OPD serta putra-putri Tulangbawang karena disini mereka bisa menunjukkan bakat sesuai dengan passion, keinginan, serta hobi masing-masing peserta," kata Winarti.Wina

Bupati juga memotivasi para peserta untuk terus semangat. Bagi para pemenang nantinya akan dikirim mewakili Tuba mengikuti event tingkat provinsi maupun nasional.

Winarti yang ketika itu mengenakan gaun berwarna kuning bercorak tapis dan kerudung merah tersebut menyampaikan, salah satu tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan imun tubuh masyarakat yang menyaksikan secara langsung maupun via streaming di youtube Dinas Kominfo.

"Ayo tunjukan bakat, potensi dan prestasi kalian. Kelak kalian akan menjadi duta wisata daerah. Kita bersinergi gotong royong membangun Kabupaten Tulangbawang," pesannya. (nal/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: